Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Menjaga Citra Lembaga DPRD Flotim, PMKRI Larantuka Menyeruhkan Perlu Ada Kewaspadaan

Reporter : Ell
Poros NTT News
Presidium Riset dan Teknologi PMKRI Larantuka Ignasius Sira Demon dan Presidium PMKRI Cabang Larantuka Bernadus E. Besi Koten.

Sementara Ketua Presidium PMKRI Cabang Larantuka Bernadus E. Besi Koten dengan saapan akrab Nandos menambahkan bahwa untuk membuktikan kepada publik bahwa hp miliknya di hacker, yang bersangkutan harus membuat laporan kepada APH sehingga dapat diselidiki siapa pelaku hackernya.

“Oknum anggota DPRD itu harus bisa memberikan bukti kepada publik agar publik bisa percaya bahwa yang memosting gambar tidak senonoh itu bukan karena ulahnya sendiri,” Pinta Ketua Presidium PMKRI Larantuka dengaan sapaan akrab Nandos.

“PMKRI Cabang Larantuka Sanctus Agustinus melihat ini sebagai sebuah perilaku yang tidak baik dan sangat tidak terpuji sehingga kami menyarankan untuk yang bersangkutan sesegera mungkin menyelesaikan,”tambah Nandos.

Pihaknya  juga menghimbau kepada semua pejabat publik agar lebih hati-hati dan lebih waspada dalam bermedia sosial.

“Sangat disayangkan kalau memang tindakan ini dibiarkan berlarut sehingga jika memang sudah di laporkan ke pihak APH maka segera di tuntaskan agar hal ini tidak menjadi momok politik bagi kader Golkar,” tutup Nandos Koten.

Baca Juga :  Ketua DPD PA GMNI: Mustahil Kalian Menjadi Hebat Jika Tanpa Kedisiplinan yang Kuat