Menjaga Citra Lembaga DPRD Flotim, PMKRI Larantuka Menyeruhkan Perlu Ada Kewaspadaan

Reporter: Ell
Poros NTT News
Presidium Riset dan Teknologi PMKRI Larantuka Ignasius Sira Demon dan Presidium PMKRI Cabang Larantuka Bernadus E. Besi Koten.

Larantuka,PRS– Terkait pemberitaan yang belakangan ini menjadi viral dimedia sosial yaitu oknum anggota DPRD Flotim inisial YSB yang memosting alat vital pria di status whastappnya mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya datang dari Aktivis Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santu Agustinus Cabang Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Swipe up untuk membaca artikel

Kepada awak media ini, Kamis (16/03/2023) Ignasius Sira Demon Presidium Riset dan teknologi PMKRI Cabang Larantuka mengakui bahwa setelah melakukan pengkajian, pihaknya menemukan sejumlah kejanggalan dari peryataan YSB  saat memberikan klarifikasi pada pemberitaan Awal.

“Yang mana pada  pemberitaan awal saat awak media lansung melakukan konfirmasi, yang bersangkutan (oknum anggota DPRD Flotim -Red) menyatakan bahwa hpnya tercecer dan  ia langsung menghapus postingan tersebut,” ungkapnya.

lebih lanjut Presidium yang akrab disapa Igen juga menyebutkan bahwa perilaku tidak terpuji dari oknum anggota DPRD Flotim inisial YSB mesti di usut tuntas demi menjaga citra Lembaga DPRD Flotim, Citra Partai Golkar dan lebih khusus citra diri sendiri.

Baca Juga :  Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang Laksanakan Rapat Umum Anggota

“Tentu bahwa segala bentuk tindakan baik itu secara jabatan sebagai anggota DPRD ataupun di luar dari tugasnya itu tetap bahwa yang bersangkutan (YSB-Red) sudah menjadi publik figur yang artinya Sifat, sikap dan juga segala bentuk tindakan sudah harusnya menjadi contoh yang baik,” Imbuh Igen.