Hendrik H.Gaungu: Momentum Syukuran Natal Mahasiswa Pasola Student Sebelum Pulang Jangan Pantang Menyerah Untuk Belajar

Reporter : Red
Poros NTT News
Keterangan foto: Kebersamaan keluarga besar Pasola Student pada Syukuran Natal.

Kupang,PRS– Pasola student merupakan perkumpulan para mahasiswa yang datang dari setiap perguruan tinggi,  yang berasal dari Kecamatan Wanokaka, Kabupaten sumba Barat saat ini berada bersama sama dengan beberapa senior dan Orangtua di Kota Kupang.

Didalam Pasola student itu, ada pun Dewan Penasehat yang bernama Hendrik H.Gaungu,SE. beliau memang sosok bakal calon DPRD Provinsi NTT dapil 3 Sumba melalui partai PKB di Tahun 2024 mendatang ini.

Dirinya dengan beberapa orantua dan alumni selalu memberikan motivasi kepada mahasiswa yang ada di Pasola student agar kedepan mereka sudah dibekali secara pengelaman yang baik dalam berorganisasi mau pun kedekatan sosial lainnya.

Hendrik sosok sapaan akrab yang dikenal diseluruh kalangan mahasiswa ada di Pasola Student bahwa memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat rendah hati membina adik/anak mahasiswa dimana setiap kegiatan yang dilakukan oleh mereka Hendrik sering menyempatkan diri untuk tetap mendampingi.

Hendrik mengatakan sebagai pemimpin merupakan nahkoda yang harus bisa menentukan strategi. Juga siap menghadapi perubahan. Plus mengambil keputusan yang cermat serta tepat.

Baca Juga :  Hendrik Dampingi Ratusan Mahasiswa Pasola Student Asal Sumba Barat Saat Berbagi Kasih

Mewariskan proses kaderisasi berorganisasi moment apapun yang mengandung arti kebersamaan itulah penting kita dorongkan kepada mereka,Ungkapnya.

“Saya yakin suatu saat apa yang kita tanamkan itu kalau baik dimata mereka maka suatu ketika hasil pun demikian yang kita harapkan.”

Dari sini hendrik pun berpesan kepada mahasiswa yang ada di Pasola Student terus berbenahi diri agar kelak nanti, kalian akan lebih dewasa lagi untuk menentukan masa depanmu.