Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Estafet Kepemimpinan Baru BEM dan DPM Undarma Kupang Bawa Pemikiran Segar

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto: Alumni Undarma Kupang pose bersama ketua yayasan Wakil Rektor I serta pengurus terlantik.

Kupang,porosnttnews.com– Dalam sejarahnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) di Universitas Karyadarma Kupang.

Mengelar kegiatan proses pelantikan pengurus baru periode 2022/2023 di Aula Universitas Karyadarma Kupang pada hari Sabtu, 03 Desember 2022.

Dengan tujuan pengkaderan BEM dan DPM Undarma Kupang dimana mahasiswa harus memiliki gagasan/ide membangun Civitas akademika  demi Bangsa dan Tanah Air terkhusus di NTT.

Pada sambutan Ketua BEM terlantik, Andi L. Y. Sanjaya mengutarakan rasa terima kasih kepada segenap anggota yang telah menaruh kepercayaan dalam satu tahun kepengurusan ini.

Mulai saat ini, kita mengeksekusi program-program kegiatan yang bermanfaat baik untuk Universitas Karyadarma Kupang maupun masyarakat luas.

Oleh karena itu, semua pengurus dan anggota diwadah ini, mari kita terus belajar secara baik untuk dipersembahkan kepada seluruh masyarakat demi Universitas Karyadarma Kupang tercinta.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPM terlantik Roni Yerison Palado, bahwa di wadah DPM ini “Kami akan menjalankan peranan sebagai pengawasan dan mendukung segala Progam Kerja yang baik dari BEM.”

Baca Juga :  Hendrik Dampingi Ratusan Mahasiswa Pasola Student Asal Sumba Barat Saat Berbagi Kasih

“Kita harus sinergi, sejalan dan komitmen untuk sama-sama memberikan terbaik untuk Universitas Karyadarma Kupang kedepan,” Terang Roni.