Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Estafet Kepemimpinan Baru BEM dan DPM Undarma Kupang Bawa Pemikiran Segar

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto: Alumni Undarma Kupang pose bersama ketua yayasan Wakil Rektor I serta pengurus terlantik.

Untuk itu, Dirinya , mengajak seluruh pengurus dan anggota DPM dan BEM Undarma Kupang untuk sama-sama kolaborasi dan sinergi dalam berbagai kegiatan.

Mewakili sambutan Organisasi Kepemudaan (OKP), Koordinator Daerah BEM Nusantara Wilayah NTT, Putra Umbu Toku Ngudang, memberikan apresiasi kepada pengurus baru BEM dan DPM yang terlantik agar terus melanjutkan perjuang kedepan sebagai Garda terdepan.

Disaat bersamaan, Mantan Ketua BEM yang juga mewakili alumni, Kristoforus Gega Welin berpesan pada pengurus DPM dan BEM UNDARMA Kupang, harus memiliki 3 (tiga)  kecerdasan dalam hidup berorganisasi, yakni : Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual dan Kecerdasan Spiritual  serta mengenali diri sendiri akan tanggung jawab.

Ia menambahkan, bahwa sebagai kader yang baik harus memiliki 4R baik Reputasi (Integritas/Jiwa kerja), Relasi ( membangun pertemanan), Religius ( kepercayaan pada Tuhan) dan terakhir  didukung Rupiah.

Hadir juga Ketua Yayasan, Drigben Nggadas memberikan motivasi untuk pengurus dan anggota agar menjaga kepercayaan yang diberikan serta mewujudkan Universitas Karyadarma Kupang yang  Kolaboratif, Inovatif dan Adaptif sesuai peradaban zaman.

Baca Juga :  Senat Mahasiswa STIPAS Keuskupan Agung Kupang Laksanakan Rapat Umum Anggota

Wakil Rektor I Bidang Akademik hadir seagai Mewakili Rektor,  Jidon Nubatonis berpesan bahwa DPM dan BEM UNDARMA Kupang bergerak dengan landasan kuat sesuai dengan UU berlaku.

Dirinya berharap kepada  Generasi UNDARMA Kupang harus memberi warna tersendiri ketika hidup bermasyarakat, harus aktif, proaktif dan produktif.