Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Komisi VI DPR Apresiasi PLN Siapkan Listrik Masa Mudik 2023

Poros NTT News

Jakarta,PRS- Komisi VI DPR RI mengapresiasi langkah preventif PT PLN (Persero) dalam memastikan pasokan listrik yang andal dan aman selama momen mudik lebaran Idul Fitri 1.444 H tahun ini.

Anggota Komisi VI DPR RI, Deddy Yevri Hanteru Sitorus mengapresiasi langkah PLN dalam memitigasi kebutuhan listrik. Kata dia, langkah PLN dalam mempersiapkan pasokan listrik berlapis menjadi kunci kesuksesan keandalan listrik pada momen lebaran tahun ini.

Poros NTT News

“Langkah PLN dalam memitigasi risiko ini paling penting dan sudah baik. Kami berharap tahun ini PLN bisa zero accident lagi,” ujar Deddy.

Anggota Komisi VI DPR RI, Muslim juga mengapresiasi hal yang sama. Ia mengatakan pemeliharaan yang sudah dilakukan jauh-jauh hari oleh PLN sebelum periode lebaran merupakan langkah strategis.

“Pelayanan hari ini juga sangat baik dan kami sangat bersyukur, keluhan masyarakat ini sangat cepat ditanggapi oleh PLN. PLN sangat cukup siap dalam memberikan pasokan listrik selama lebaran ini,” ujar Muslim.

Pada kesempatan lain, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo memastikan PLN akan menjaga pasokan listrik yang andal selama periode Lebaran tahun ini. PLN telah menyiapkan lebih dari 2.000 posko siaga kelistrikan yang siap melayani kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Perayaan Imlek Agar Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

“Kami juga menerjunkan 80 ribu lebih personil siaga yang juga siap melayani masyarakat. Saat ini seluruh pasokan listrik dalam posisi aman, seluruh kekuatan kami kerahkan untuk menjamin seluruh masyarakat bisa menyambut Idul Fitri dan kumpul keluarga pada momen tahun ini berjalan khidmat, aman dan nyaman,” tegas Darmawan.