Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Sikka Bersama Forkopimda Kabupaten Sikka Sambut Kedatangan Menko Polhukam Mahfud MD

Poros NTT News
Kedatangan Menko Polhukam Mahfud MD di Bandara Frans Seda Maumere disambut dengan penuh kehangatan oleh Kapolres Sikka dan Forkopimda Kabupaten Sikka.

Maumere,PRS- Kapolres Sikka AKBP Nelson Filepe Dias Quintas,S.I.K dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sikka memberikan sambutan hangat kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Kedatangan Menko Polhukam Mahfud MD di Bandara Frans Seda Maumere disambut dengan penuh kehangatan oleh Kapolres Sikka dan Forkopimda Kabupaten Sikka pada Selasa (30/05/23) Malam.

Poros NTT News

Dengan menggunakan pesawat TNI CN 295 Menko Polhukam RI Bapak Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P., bersama rombongan tiba di bandara frans seda pada pukul 19:10 Wita dalam rangka untuk melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Sikka.

Dalam kunjungannya kali ini, Menko Polhukam dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat stabilitas politik, hukum, dan keamanan di daerah tersebut.

Bapak Kapolres Sikka AKBP Nelson Filepe Dias Quintas, mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Menko Polhukam ke Kabupaten Sikka.

Ia menyatakan bahwa kehadiran Menko Polhukam di daerah ini merupakan bukti nyata perhatian pemerintah terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Peristiwa Pencurian Ikan di Rumpon Milik Nelayan Paga, Butuh Perhatian Pemda Sikka

“Saya merasa sangat terhormat dapat menyambut kehadiran Menko Polhukam Mahfud MD di Kabupaten Sikka. Kunjungan beliau ini menunjukkan bahwa pemerintah pusat sangat peduli terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” ujar Kapolres Sikka.

Dalam kunjungan kerjanya, Menko Polhukam Mahfud MD dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan pejabat daerah dan tokoh masyarakat setempat.

Pertemuan tersebut akan menjadi kesempatan bagi Menko Polhukam untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Sikka.