Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Rencana Besar Prabowo Subianto Lanjutkan Program Presiden Joko Widodo 

Poros NTT News
Prabowo Subianto melaju sebagai Capres 2024 dan berpasangan dengan Gibra Rakabuming.

Jakarta,PRS – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) akan menggelar debat kelima dalam rangka Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Minggu (4/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Debat ini menjadi babak terakhir sebelum pemungutan suara yang dijadwalkan pada Rabu (14/2/2024).

Debat kelima ini akan diikuti oleh ketiga calon presiden (capres), yakni capres nomor urut 01 Anies Baswedan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, dan capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo.

Dari tema yang akan dibahas dalam debat meliputi “Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial, dan Inklusi.”

Dalam perbedaan aturan dan format debat kelima, kesempatan pertama diberikan kepada capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, untuk menyampaikan visi misi dan program kerjanya.

Melalui chanel TVRI Nasional, Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming, memiliki rencana besar untuk meningkatkan kemakmuran bangsa Indonesia, khususnya dalam memperbaiki kualitas hidup seluruh rakyat Indonesia.

Salah satu poin utama yang disampaikan Prabowo Subianto adalah proyek strategis untuk memberikan makanan bergizi kepada seluruh anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan hingga usia dewasa.

Baca Juga :  Hoaks!!!! Foto yang Tersebar Prabowo Subianto Dirawat di Rumah Sakit 

Hal ini diharapkan dapat mengatasi berbagai masalah, seperti angka kematian ibu saat melahirkan, kurang gizi anak stunting, dan kemiskinan ekstrem.

Prabowo optimis bahwa proyek ini juga akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi minimal sekitar satu setengah hingga 2%.