Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Busana Karya Emas 14 Desainer NTT Membahana di Panggung  Indonesia Fashion Week 2022

Reporter : Red Editor: Redaksi
Poros NTT News

Jakarta,Porosnttnews.com- Amazing, pilihan kata yang paling tepat untuk mengapresiasi para modeling  yang tampil  memukau ratusan penonton di ajang Indonesia Fashion Week 2022 Tresure of Mangnificent Borneo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dengan mengenakan ragam  model busana unik bermotif asli tenun ikat dari 22 Kabupaten di NTT karya emas para desainer, para modeling tampak anggun menarik bola mata yang memadati ruang  Assembly Hall I JCC, Jumad (15/4/2022) sore.Poros NTT News                                 Hadir dalam acara ini Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat

Dalam sesi pembuka melalui layar video sang presenter menjelaskan  Indonesia Fashion Week 2022 Tresure of Magnificent Borneo untuk kesembilan kalinya digelar dari tanggal 13-17 April 2022, dan Provinsi NTT ikut tampil dalam ajang bergengsi ini.

Dijelaskan, hadir dalam acara ini Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat dan 22 bupati bersama para Ketua Dekranasda.

Indonesia Fashion Week 2022 adalah acara yang digelar oleh Asosiasi Perancang Perusahan Mode Indonesia (APPFI) yang menghadirkan Exibition Fashion Show dan Beauty Converence.

Baca Juga :  Pegiat Anti Korupsi Minta BKH Klarifikasi KTA Partai Demokrat Atas Nama Hieronimus Taolin

Acara ini didukung oleh Kementeran Pariwisata dan Usaha Ekonomi Kreatif Indonesia, Kementerian pendidikan dan kebudayaan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Men engah Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT. Transportasi Jakarta, PT Borneo  dan Global Network Indonesia.

Selain itu, juga didukung oleh officialvenue Balai Sidang Jakarta, official live streaming partner Tokopedia, media partner MetroTV Media Indonesia  dan lain-lain.  Selain itu juga didukung oleh Sekolah Mode, Acociasi Mode, Desainer.

Poros NTT News                                                  Menampilkan karya desain modenya di atas panggung fashion