Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

BPJS Kesehatan Sumba Timur, Lakukan Sosialisasi Tentang JKN-KIS

Reporter : Melkianus Ignasius Malo Editor: Redaksi
Poros NTT News
Gambar Dokumentasi kegiatan BPJS Kesehatan membagi informasi penting bersama Wartawan Sumba Timur. ( Foto Melkianus}

Waingapu,Porosnttnews.com- Kehadiran BPJS kesehatan di Sumba Timur, berupaya meningkatkan kesehatan masyarakat dengan melakukan kegiatan sosialisasi terkait pentingnya membagi informasi kepada masyarakat untuk mengikuti  Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Kesempatan Sosialisasi tersebut pihak BPJS kesehatan mengelar jumpa Pers dengan beberapa Media di Aula Hotel PC Corner pada hari Selasa, 26\04\2022.

Kegiatan  Sosialisasi tersebut ada pun nama-nama rekan- kerja BPJS kesehatan membawa materi Penting diantaranya, Diana Mahartini Kabid SDM dan UKP, Gede putu Adi wiranatha Kabid P4, Irwan Ahmad Kabid PMP, Djainal Kabid Keuangan dan Penagihan.

Adapun Materi yang sangat penting menjadi dasar dalam Pertemuan  itu adalah betapa pentingnya JKN-KIS dimiliki oleh masyarakat memiliki  agar bisa terbantu dalam Proses Pembiayaan  Kesehatan.

Terkait kegiatan ini, Syarifal selaku ketua cabang BPJS kesehatan Sumba Timur, Ia menyampaikan BPJS Kesehatan  sangat penting untuk masyarakat Indonesia terlebih khusus Sumba Timur.

Dalam proses percepatan Informasi ,tentunya sangat di butuhkan kerja sama dengan Awak Media untuk memperluas  informasi yang ingin BPJS kesehatan sajikan  terkait pentingnya seluruh masyarakat memiliki akses  JKN-KIS.

Baca Juga :  Direktris RSUD Larantuka Akhirnya Buka Suara Soal Pasien Beli Obat di Luar RS

Lebih lanjut Syafrizal juga berharap dengan diadakan  sosialisasi dan kerjasama  yang baik dengan media sehingga akan lebih cepat persebaran Informasi secara public terkhusus masayarakat ditempat.