Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukrim  

Team Reskrim Polsek Hamparan Perak, Sikat 3 Pelaku Pencurian

Poros NTT News

Perak,PRS– Aksi 3 orang pelaku pencurian 1 ekor Kambing Domba dan pembolan rumah di Dusun III Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak di sikat unit reskrim Polsek hamparan perak.

Penangkapan 3 orang pelaku diduga pencurian 1 ekor Kambing Domba dan pembakaran rumah yang kerab beraksi di seputaran hamparan Perak, di Dusun III Desa Klambir Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang. Jumat, (26/5/2023). sekitar pukul 15.00 wib.

Berdasarkan 2 orang laporan korban Ibnu Salman pada senin, 22 Mei 2023 lalu, dengan nomor : LP / B /120/IV/2023/Polsek H.Perak/Polres Pel. Belawan / Poldasu dan Laporan korban Ilham dengan Rabu 24 Mei 2023: LP / B / 121/ V/ 2023/Polsek H.Perak / Polres Pel. Belawan / Poldasu.

Tim unit Reskrim Polsek Hamparan perak mendapatkan informasi tentang keberadaan 3 orang pria, diduga pelaku yang sering melakukan pembongkaran rumah dan pencurian di wilayah Desa Klambir dan sekitarnya.

Keberadaan komplotan spesial pencurian tersebut tim yang dipimpin oleh Plh Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak IPTU Yosaffat Adi,S.Pd dan Panit Reskrim IPDA M. Asnol Hadi beserta Team langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penangkapan di Dusun III Desa Klambir.

Baca Juga :  Mariana Tahu Yakin Menang dalam Pilkades Letneo dan Siap Membangun dengan Penuh Hati