Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukrim  

Keluarga Alm.Jefri  Mawar Tetapkan Agus Boli Jadi Pengacara Bongkar Sindikat Pembunuhan Sadis di Bima,NTB

Poros NTT News
Alm.Jefri Mawar telah di makamkan di Desa Kenotan,kec.Adonara Tengah,Kab.Flores Timur,NTT.

Kupang,PRS– Dalam upaya untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga almarhum Jefri Mawar, seorang pengacara terkenal bernama Agus Boli telah ditunjuk untuk menyelidiki dan membongkar sindikat pembunuhan sadis yang terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Peristiwa pembunuhan sadis yang di duga di lakukan oleh sindikat pembunuh terhadap pemuda asal Flores,Nusa Tenggara Timur an.Joseph Freinademetz Luit Mawar alias Jefri Mawar yang mayatnya terapung di Sungai Padolo,Kota Bima pada tanggal 19 Mei 2023 Lalu.

Poros NTT News

Alm.Jefri Mawar telah di makamkan di Desa Kenotan,kec.Adonara Tengah,Kab.Flores Timur,NTT pada tanggal 25 Mei 2023 Lalu.

Walau masih dirundung duka mendalam tapi pihak keluarga  melalui Yohanes Bosko Mawar(kakak kandung korban)tetap tegar perjuangkan keadilan terhadap alm.Jefri Mawar yang di bunuh secara sadis tanpa kemanusiaan.

Menurut keluarga tidak mungkin pembunuhan sadis ini terjadi secara spontan tapi di duga di rencanakan dan di lakukan oleh sindikat dengan motif tertentu.

Dari aspek hukum keluarga telah menetapkan Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP ketua Lembaga Bantuan Hukum Bhumi Pertiwi Nusantara Wilayah Bali Nusa Tenggara menjadi Pengacara Keluarga untuk perjuangkan penegakan kebenaran dan keadilan dan membongkar sindikat pembunuhan yang diduga di rencanakan ini.

Baca Juga :  Korban Pemerkosaan, Saksi Ahli: Alat Bukti Cairan Sperma Itu Palsu

Keluarga juga percayakan pengacara Agus Boli untuk perjuangkan hak-hak alm.Jefri Mawar di Perusahan tempat alm.bekerja.

Keputusan ini diambil oleh keluarga sebagai langkah berani dalam mencari kebenaran dan memastikan bahwa pelaku kejahatan tersebut diadili dengan tegas.