Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemilik “Mebel Kita” Cukup Paham Arti Manusia adalah Makhluk Sosial

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.com- Siapa sih yang tidak membutuhkan pertolongan dari orang lain? Sejatinya, manusia akan selalu membutuhkan pertolongan atau bantuan orang lain dalam hidupnya karena manusia adalah makhluk sosial.

Salah satu Tokoh Masyarakat ( Tomas ) Biboki, Pemilik “Mebel Kita” Siprianus Usfal sangat memiliki kepedulian terhadap hidup sesama manusia.

Bagaimana tidak, selain berjuang untuk kepentingan kehidupan rumah tangganya, dirinya masih sempat memberi perhatian bagi orang lain seperti dukungan berupa modal bagi yang mau bekerja.

Hal tersebut dibuktikan dengan membantu orang yang memiliki keterampilan tukang kayu untuk buka Mebel.

Ketika disambangi media Porosnttnews.com di kediamannya Desa Oepuah Selatan Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022.

Sipri Usfal menuturkan,suatu ketika tepatnya awal bulan Mei 2022, dirinya didatangi oleh Yosep Rusae untuk difasilitasi dengan membeli alat alat Meubel. Mendengar keluhan Rusae, Sipri lalu merespon untuk membelikan alat alat Meubel yang lengkap.

Namun sebelum alat alat tersebut, Pemilik “Meubel Kita” Sipri Usfal,masih memastikan agar Rusae harus bekerja dengan tanggung jawab,dalam arti jangan hanya pada awalnya saja,lalu meninggalkan Meubel yang sudah ada.

Baca Juga :  Wakil Bupati Buka Kegiatan Konsultasi Publik I Fakta Analisis Revisi RTRW Kabupaten TTU

Ia menambahkan,setelah terjadi kesepakatan,maka Sipri selaku pemilik Meubel kemudian menyuruh Rusae untuk ke Toko dan memilih semua alat yang akan dibeli,sesuai pilihan Rusae.