Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

GM Sason Helan Bangga pada Anggota Kopdit Swasti Sari Adalah Raja Perlu Dijaga

Reporter : Redaksi Editor: Redaksi
Poros NTT News
kepala cabang Bank BNI, para badan pengurus KSP kopdit foto bersama dengan GM Yohanes Sason Helan.

Kupang,Porosnttnews.com- Bentuk  kerja sama selama ini, Bank Negara  Indonesia (BNI)  menyerahkan satu unit mobil  New Triton   kepada KSP Kopdit swasti sari  Kupang  pada hari Kamis 14/04/2022.

Tertulis pada Tema “Mitra  Tanpa Batas”  di gelar acara seremonial   di kantor Cabang KSP Kopdit Swastisari Kupang – di Walikota .

Kesempatan ini Hadiri  juga  kepala cabang Bank BNI, para badan pengurus KSP Kopdit serta tamu undangan dan awak media.

“Saya sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada GM  dan  seluruh badan Pengurus maupun Anggota Kopdit  Swastisari. Sebab selama ini suda percaya kepada Bank BNI  cabang Kupang sebagai bentuk mitra,”Ungkap kepala bank Negara Indonesia Isapta Parestu Rohi.

“Kami menyerahkan Satu  unit  Mobil New Triton ini merupakan hadiah yang kedua sedangkan terdahulu pada bulan  Desember 2019,  itu satu unit mobil Pajero.

Maksud dari penyerahan mobil, agar bisa  digunakan   para  pengurus KSP Kopdit Swastisari dalam mengembangkan  sayapnya ke berbagai pelosok di NTT  serta  daerah daerah yang sukar di jangkau .

Baca Juga :  Warga Desa Lamapaha Flotim Keluhkan Harga Beras Yang Melambung Tinggi

Sementara  dalam kesempatan yang sama Ketua Pengurus dan Pengawas Kopdit Swasti Sari, Lambert Ara Tukan, mengatakan  bahwa 30 Maret 2022 total Anggota Kopdit Swasti Sari 140.289 Orang dengan 28 kantor cabang.

“Kami sadar bahwa dengan berkembangnya KSP Kopdit Swastisari yang tersebar di seluruh NTT dan luar NTT membutuhkan alat  transportasi untuk mobilisasi pelayanan kepada masyarakat yang tidak bisa dijangkau.”

Jadi adanya transportasi ini, kondisi yang jauh pun lebih terbantu untuk memudahkan pelayanan kepada  masyarakat, kata Lambert.