Bukti Cinta dan Dukungan, Bank NTT Kucurkan Dana CSR 75 Juta di Desa Hadakewa

Reporter : Teddi Lagamaking Editor: Redaksi
Poros NTT News
Kepala Bank NTT Cabang Lewoleba, Petrus Soba Lewar (kanan) menyerahkan bantuan CSR kepada BUMDES 7 Maret Hadakewa. (Istimewa)

“Setiap nasabah yang datang, kalau sudah punya Merchant Qris bisa langsung digunakan, tapi jika hanya menggunakan ATM maka bisa menggunakan Merchant Edisi.

“Kami Bank NTT Cabang Lewoleba akan terus bekerjasama dengan BUMDES pantai wisata Hadakewa untuk melengkapi kekurangan dalam pembangunan,” terangnya.

Sementara itu Klemens Kwaman sendiri mengatakan, kemitraan dengan Bank NTT adalah sebuah kehormatan.

Klemens berjanji bahwa anggaran tersebut akan dimanfaatkan semaksimal dimaksimal mungkin sesuai tujuan guna mendukung dan mendorong percepatan pertumbuhan pariwisata di Hadakewa.

“Kami tidak akan mengecewakan Bank NTT dan kemitraan itu selalu dibangun secara bersama karena bagi kami Bank NTT adalah sahabat sejati,” klaim Kades Klemens usai menerima bantuan CSR itu.

Kepala desa dua periode ini pun optimis dan terus melakukan inovasi yang produktif untuk mendukung usaha BUMDES dan pemberdayaan masyarakat.

Sektor pariwisata pantai Hadakewa, tambahnya, turut menghidupkan ekonomi masyarakat kecil di desa sebab dari sumber uang yang ada bisa diberdayakan dengan baik dan maksimal.

“Pihak kami terus mendorong sektor ini agar dari penghasilan yang ada, kami bisa menggaji para pekerja dengan standar UMR dan meski di tengah COVID-19,” tandasnya.

Baca Juga :  Harapan Pandai Besi pada Media TMMD