Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ungkap Lambertus Tukan Ketua Pengurus KSP Kopdit Swasti Sari untuk Karyawan Baru

Reporter : Hendrik Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- KSP Kopdit Swasti Sari tahun ini menerima 57 orang yang menjadi bagian dari teman sahabat mau pun keluarga untuk bersama-sama mengabdi melayani masayarakat sebagai raja dan ratu.

Ketua KSP Kopdit Swasti Sari disela sambutannya pada acara Pemberian SK dan Penempatan 57 karyawan baru dan mutasi karyawan KSP Kopdit Swasti Sari baik staf maupun pejabat di Aula Hotel Cahaya Bapa Kupang; Senin 11 Juli 2022.

Ketua pengurus KSP Kopdit Swasti Sari Drs.Lambertus Ara Tukan, MM menyampaikan Selamat berkarya bagi 57 karyawan baru dan selamat membangun KSP Kopdit Swasti Sari yang lebih maju dan unggul.

“Bagi staf dan pejabat; semoga KSP Kopdit Swasti Sari maju, berdaya saing, sehat, tangguh, mandiri, terdepan dan terpercaya dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.”

Dirinya menyampaikan kepada seluruh Pengurus, Pengawas dan General Manejer (GM) serata struktural KSP Kopdit Swasti Sari dalam  pelayanan proses penerimaan karyawan baru.

Ada hal yang kurang berkenang dari kami mohon maaf sebesar besarnya.

Baca Juga :  Masyarakat TTU, Nyatakan Sikap Dukung Yohanes Sason Helan Menuju  DPR RI

“Untuk mempertahankan kemandirian tulah, maka proses penerimaan cukup panjang dan ketat melalui tahapan seleksi hingga mendapatkan 57 karyawan baru ini dari 600 orang pelamar.