Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Suasana Jelang Pelantikan Pengurus DPC Kita Ganjar Nusantara (KGN) di Manggarai Barat

Poros NTT News

Mabar,PRS – Suasana di sekitar Youth Center Manggarai Barat semakin memanas menjelang upacara pelantikan Pengurus DPC Kita Ganjar Nusantara (KGN) yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 15 September 2023.

Sejumlah media turut mengawal peristiwa ini dan melaporkan persiapan serta perkembangan terkini.

Poros NTT News

Menurut pantauan media, para panitia pelaksana telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini, meskipun peserta yang hadir jauh lebih sedikit dari yang direncanakan.

Dari perkiraan sekitar 500 peserta, hanya sekitar 100 orang yang hadir di lokasi. Salah satu catatan menarik adalah ketidakhadiran Bapak Ganjar Pranowo sendiri, calon Presiden RI tahun 2024 yang menjadi sosok sentral dalam acara ini.

Ganjar direncanakan hadir pada tanggal 27 September 2023.

Keterlambatan acara juga menjadi sorotan, yang semula dijadwalkan dimulai pukul 9.30, kini molor hingga pukul 12.00. Hal ini disebabkan oleh masih adanya pendukung utama yang tengah dalam perjalanan menuju lokasi acara.

Terlepas dari keterlambatan, masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias mendukung Ganjar Pranowo dalam perjalanan politiknya menuju posisi tertinggi di RI.

Baca Juga :  PJ.Gubernur NTT, Ayodhia Kalake Sampaikan Rencana Pengembangan NTT 

Para panitia acara terlihat sigap dan bekerja keras dalam mempersiapkan segala sesuatunya, terutama dalam menyiapkan ruangan acara dan menyambut para tamu yang datang.