Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Satuan Samapta Polres Manggarai Barat Bubarkan Pasangan Kelompok Remaja di Tempat Sepi

Poros NTT News
Satuan Samapta Polres Manggarai Barat melakukan patroli malam untuk meningkatkan keamanan di Kota Pariwisata Super Premium Labuan Bajo.

Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, mereka tidak segan untuk membubarkan dan menyuruh pulang mereka yang tidak memiliki alasan yang jelas untuk berada di lokasi tersebut.

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta, IPTU Lukas B. Lille mengatakan, tindakan ini bukanlah untuk menghalangi kebebasan individu, tetapi untuk menjaga keamanan dan mengurangi potensi terjadinya tindakan yang melanggar hukum di tempat-tempat sepi.

“Kami mengajak masyarakat Labuan Bajo untuk memahami dan bekerjasama dalam menjaga ketertiban di wilayah ini,”ujarnya.

Langkah ini mendapat respon positif dari sebagian besar masyarakat Labuan Bajo yang mendukung upaya Satuan Samapta Polres Manggarai Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kota tersebut.

Mereka mengakui pentingnya tindakan tegas terhadap kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum, terutama di tempat-tempat yang rawan kejahatan.

Dalam situasi yang serba cepat dan kompleks di Labuan Bajo, langkah-langkah seperti patroli rutin oleh Satuan Samapta Polres Manggarai Barat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota yang merupakan salah satu destinasi wisata terkemuka di Indonesia.

Baca Juga :  Deklarasikan STBM di Demondei, Penjabat Doris Antusias Kunjungi Desa Terisolir yang Kaya Potensi

Redaksi/Hendrik