Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Satuan Samapta Polres Manggarai Barat Bubarkan Pasangan Kelompok Remaja di Tempat Sepi

Poros NTT News
Satuan Samapta Polres Manggarai Barat melakukan patroli malam untuk meningkatkan keamanan di Kota Pariwisata Super Premium Labuan Bajo.

LB,PRS– Satuan Samapta Polres Manggarai Barat melakukan patroli malam untuk meningkatkan keamanan di Kota Pariwisata Super Premium Labuan Bajo.

Dalam pelaksanaan patroli yang digelar pada rabu malam tersebut, Satuan Samapta Polres Manggarai Barat tidak segan untuk membubarkan atau menyuruh pulang pasangan muda-mudi atau kelompok remaja yang kedapatan nongkrong di tempat-tempat sepi dan gelap.

Labuan Bajo, yang dikenal sebagai destinasi wisata populer di Indonesia, mengalami lonjakan kunjungan wisatawan selama beberapa tahun terakhir.

Namun, pertumbuhan pariwisata yang pesat juga berdampak pada peningkatan aktivitas sosial di malam hari, terutama di tempat-tempat sepi yang tidak terlalu terang.

“Kita beri imbauan agar segera pulang ke rumah masing-masing dan tak lupa kita ingatkan untuk tidak lagi nongkrong di tempat yang gelap dan disarankan untuk mencari tempat terang dan ramai yang telah disediakan oleh pemerintah Kabupaten Manggarai Barat,” jelas Aipda Amrin.

Satuan Samapta Polres Manggarai Barat, yang bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, melakukan patroli rutin untuk mengatasi permasalahan keamanan yang mungkin timbul.

Baca Juga :  Andina Winantuningtyas ADPRD TTU, Realisasi Permintaan Masyarakat pada Reses Sebelumnya

Patroli malam pada selasa (23/05/2023) lalu merupakan salah satu upaya untuk menekan kegiatan yang berpotensi mengganggu ketentraman kota.

Selama patroli tersebut, anggota Satuan Samapta Polres Manggarai Barat menemukan sejumlah pasangan muda-mudi dan kelompok remaja yang berkumpul di tempat-tempat sepi dan gelap.