Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pj. Gubernur NTT Berikan Selamat untuk Wisuda Ke-39 Akademi Teknik Kupang (ATK)

Poros NTT News
Foto bersama Pj. Gubernur NTT saat Menghadiri Wisuda Ke-39 Akademi Teknik Kupang (ATK).

Kupang,PRS -Akademi Teknik Kupang (ATK) kembali melakasanakan Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Diploma III ke – 39 Tahun 2023 bertempat di Aula El Tari, Sabtu (9/12/2023).

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake , SH., MDC menyampaikan selamat dan profisiat kepada para wisudawan/ti dan ATK serta orang tua dan keluarga yang berbahagia.

“Hari ini, ATK melepas para lulusan baru ke tengah masyarakat. Saya yakin perjalanan panjang dan berliku yang kalian tempuh telah membuahkan hasil pada puncak perjuangan hari ini,” ungkap Ayodhia.

Beliau memberikan pesan kepada para wisudawan/i agar terus mengembangkan diri melalui inovasi dan kreativitas serta menjadi pribadi yang patut diteladani.

“Dalam era 4.0 ini, dengan kemajuan Artificial Intelligence (AI), pekerjaan yang biasanya dilakukan manusia kini semakin digantikan oleh mesin atau robot. Oleh karena itu, saya berharap agar para wisudawan/ti tidak cepat puas dengan gelar akademik hari ini. Teruslah berkembang melalui inovasi dan kreativitas, karena dunia yang akan kalian hadapi penuh dengan disrupsi yang tak terduga,” tambahnya.

Baca Juga :  Pj. Gubernur NTT Hadiri Upacara Pemakaman Josef Blasius Bapa

Ayodhia menekankan pentingnya peran ahli madya teknik dalam pembangunan NTT ke depan.