Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Peringatan Hari Anak GMIT TTU, Kampanye Stop Kekerasan

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Hari anak dunia kampanye stop kekerasan di Gedung Gereja GMIT Sion Sasi.

TTU,Porosnttnews.com– Dalam rangkaian kegiatan peringatan hari anak GMIT tahun 2022 dan hari anak dunia, maka Pusat Pengembangan Anak (PPA IO-0203) GMIT Sion Sasi melaksanakan Kegiatan kampanye stop kekerasan terhadap anak.

Tujuan ini sebagai wujud tanggung jawab serta kepedulian melindungi anak-anak dari segala bentuk tindak kekerasan.

Sehinga mempromosikan berbagai upaya dalam melindungi anak dari kekerasan di dalam keluarga, sekolah, dan serta mendorong keterlibatan berbagai elemen masyarakat dalam mengakhiri semua jenis bentuk kekerasan terhadap anak.

Kampanye stop kekerasan terhadap anak di laksanakan pada Minggu 27 November 2022, bertempat di Gedung Gereja GMIT Sion Sasi itu, selepas Kebaktian utama, anak-anak PPA   mengkampanyekan pesan “Stop kekerasan terhadap ANAK,” di hadapan Ketua Majelis Klasis TTU Pdt. Lay Abdi Karya Wenyi, M.Si, bersama seluruh Majelis dan Jemaat GMIT Sion Sasi.

Dalam acara tersebut, suara gembala dari Ketua Majelis Klasis TTU juga mengajak orang-orang dewasa agar turut mendukung pertumbuhan anak-anak baik secara fisik maupun psikis. Para orang dewasa juga dihimbau untuk menjaga dan  melindungi anak-anak dari tindak kekerasan.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Multi Usaha Bagi Pria,Wanita Pendidikan Minimal SLTA Sederajat