Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Mata Batin Sason Helan Mengintuisi Potensi Besar Melihat Kesempatan

Poros NTT News

Kupang,PRS – Pada hari Rabu, 27 September 2023, Yohanes Sason Helan, seorang tokoh yang tak asing lagi bagi masyarakat Desa Amarasi Selatan, pada saat dikerumuni oleh ratusan warganya.

Poros NTT News

Poros NTT News

Diketahui Yohanes, yang telah memimpin sebagai General Manager (GM) di Kopdit Swasti Sari selama 30 tahun, memiliki rekam jejak yang membanggakan dalam membantu ribuan masyarakat.

Kapitan, bukan salah satu anggota Kopdit, dengan tulus menyampaikan, “Rasa empati kami terhadap Bapa Yohanes Sason Helan sangat tinggi. Ia bukan hanya seorang pimpinan, tapi juga sahabat bagi kami.”

Kapitan mengungkapkan bahwa baru kali ini dia melihat Yohanes begitu berbicara banyak, hingga mendorongnya untuk memasuki dunia politik dengan menuju DPR RI.

Menurut Kapitan, nama Yohanes Sason Helan kini mencuat di mana-mana, bahkan di media sosial.

“Jadi intinya, kita semua sudah kenal Yohanes, dan kami, 99 persen, bersedia mendukungnya karena 1 persen itu milik Tuhan,” ujarnya penuh semangat.

Yohanes sendiri mengungkapkan bahwa jasanya telah mencakup segala aspek kehidupan masyarakat, mulai dari nikah, biaya pendidikan anak, pembangunan rumah, hingga mendirikan usaha dan membeli mobil, berkat peluang pinjaman dari Kopdit Swasti Sari yang dipimpin olehnya.

Baca Juga :  Kunjungan Reses AHP Salurkan KIP Kuliah Aspirasi

Dia juga menegaskan bahwa hingga saat ini, dia dan timnya telah merawat Kopdit dengan baik, memastikan bahwa semua layanan kepada anggota berjalan dengan lancar dan bertanggung jawab.