Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Laka lantas di TTU, Dua Orang Alami Luka dan Patah Tulang

Poros NTT News
- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi lagi di Kabupaten Timor Tengah Utara(TTU). (PorosNTT/Daavid)

TTU, PRS – Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali diguncang kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang mengakibatkan seorang pengendara mengalami luka-luka dan satu lagi mengalami luka serta patah tulang.

Insiden laka lantas ini terjadi pada hari Kamis, 6 Juni 2023, sekitar pukul 13.30 WITA, tepatnya di kilometer 12 jalur Kefa – Atambua.

Menurut saksi mata, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan bermotor yang bertabrakan di tengah perjalanan.

Penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang, namun diduga adanya kelalaian pengemudi menjadi faktor utama terjadinya kejadian tragis ini.

Satu orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, seorang pengendara lainnya tidak hanya mengalami luka, tetapi juga mengalami patah tulang yang memerlukan perawatan intensif.

Pantauan media di lokasi, kecelakaan antara dua motor Vikson tersebut mengakibatkan satu orang ibu rumah tangga warga kelurahan Tubuhue kota Kefa mengalami luka pada kepala bagian depan (muka).

Baca Juga :  Mekanisme Laporan Dugaan Penyimpangan Dana Desa Begini Caranya