Daerah  

Festival Forum Kawasana Timur Indoesia Terjalin Sinergi Yang Kuat

Poros NTT News

Kupang,PRS– Festival Forum Kawasan Timur Indonesia (FKTI) 1X Kolaborasi, Inovasi, dan pembangunan berkelanjutan.

Melalui Festival Forum Kawasan Timur Indonesia (FKTI) 1X Kolaborasi, Inovasi, dan Pembangunan Berkelanjutan, terjalin sinergi yang kuat di antara wilayah di kawasan timur Indonesia.

Semangat kolaborasi dan inovasi akan menjadi motor penggerak bagi kemajuan ekonomi, sosial, dan lingkungan di wilayah-wilayah ini, untuk mencapai masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.

Praktik cerdas dalam pertanian organik terintegrasi ini dipaparkan Gestianus Sino dalam Festival Forum Kawasan Timur Indonesia ke-9 di Harper Hotel Kupang, pada 26 Juli 2023.

Hari pertama festival akan dimulai dengan pidato pembukaan dari Sekda NTT yang menyoroti pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam memperkuat hubungan antarwilayah di kawasan timur Indonesia.

Pantauan media dilapangan salah satu isu pembangunan prioritas Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah memerangi stunting dan kemiskinan / kemiskinan ekstrem.

Kemiskinan ekstrem ini saling terkait dengan banyak faktor penyebab lainnya seperti kesenjangan dalam proses dan hasil pembangunan dalam hal kesetaraan gender, kondisi sosial, dan lokasi.

Baca Juga :  PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja dengan Berbagai Posisi Menarik