Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bobby Lianto Apresiasi Keputusan Arsjad Rasjid untuk Cuti dari Ketum KADIN Indonesia

Poros NTT News
Bobby Lianto Bersama Arsjad Rasjid saat berada di Sydney Australia bersama Rombongan Presiden RI.

Kupang,PRS – Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid, telah mengambil cuti dari posisinya dan menyerahkan tugasnya kepada Pelaksana Tugas Harian.

Keputusan ini mendapat apresiasi dari Bobby Lianto, Ketua Umum KADIN NTT, yang menyebut Arsjad sebagai pemimpin yang santun.

Poros NTT News

Ketua Umum KADIN Indonesia, mengumumkan pada hari Rabu, tanggal 27 September 2023, bahwa ia akan mengambil cuti dari posisi Direktur Utama Indika Energy dan menyerahkan tugasnya sebagai Ketua Umum KADIN Indonesia kepada Pelaksana Tugas Harian.

Keputusan ini dilakukan untuk fokus pada perannya sebagai Ketua TPN Ganjar.

KADIN NTT, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keputusan Arsjad Rasjid.

Ia mengungkapkan bahwa Arsjad telah berbicara dengan semua Ketua Umum KADIN Provinsi di seluruh Indonesia pada hari Sabtu, 23 September 2023, untuk mendengar masukan mereka.

Semua Ketua Umum KADIN Provinsi sepakat dan mendukung keputusan Arsjad, menggambarkan Arsjad sebagai sosok yang santun dalam memimpin dan berorganisasi.

Keputusan Arsjad untuk cuti dan fokus pada perannya sebagai Ketua TPN Ganjar adalah pilihan pribadinya.

Baca Juga :  Kakek 80 Tahun di Maubeli, Kefamenanu Kabupaten TTU Luput dari Pantauan Pemerintah dan Tidak Menerima Bantuan

Hal ini dilakukan untuk memastikan KADIN tetap netral dalam politik. KADIN Indonesia menekankan bahwa jika ada anggota atau pemimpin KADIN yang terlibat dalam politik, itu merupakan hak pribadi mereka dan posisinya akan diserahkan kepada Pelaksana Tugas Harian.

Bobby Lianto menegaskan bahwa dirinya tidak berkeinginan untuk terlibat dalam politik. Ia fokus pada perannya di KADIN dan bisnis.