Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bantuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Warga Desa Rabeka: Terimakasih Kapolri, Uisneno Nokan Ko

Poros NTT News
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si.

Kupang,PRS-Warga Desa Rabeka yang terletak di Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si.

Pasalnya, mereka baru-baru ini menerima bantuan berupa satu buah sumur bor yang akan memberikan akses air bersih kepada seluruh warga di desa tersebut.

Ungkapan terimakasih ini disampaikannya melalui kepala desa Abdi Yarid Bani  saat Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H mendatangi desa tersebut  hari Kamis (26/5/2023) sore, guna mengecek lokasi tempat pengeboran sumur tersebut yang bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Saya mewakili masyarakat Desa Rabeka, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang kami terima dari Kapolri, kiranya Tuhan memberkati bapak Kapolri dan bapa Kapolres Kupang,  Uisneno Nokan Ko, ” imbuh Kades Abdi disambut tepuk tangan hadirin.

Begitu antusiasnya warga masyarakat setempat menunggu kehadiran Kapolres Kupang, mereka rela menunggu sejak pagi sambil berbincang ria di Balai Dusun Desa Rabeka.

Baca Juga :  Akhirnya Isteri Wakil Bupati TTU Beri Bantuan Kepada Janda Beranak Lima

Desa Rabeka, yang terletak di daerah pedesaan Nusa Tenggara Timur, selama ini menghadapi tantangan dalam hal akses terhadap air bersih.

Warga desa sering mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka akan air bersih, terutama selama musim kemarau yang panjang dan keras. Hal ini sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari warga, terutama anak-anak dan lansia.

Namun, kehidupan warga Desa Rabeka berubah sejak kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke daerah mereka.

Kapolri yang telah lama memperhatikan kondisi masyarakat di daerah terpencil ini, memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan dasar mereka, yakni air bersih.