Daerah  

Atlet Pencak Silat Flotim Ngaku Kurang Dapat Perhatian dari Pemda

Reporter : Ell
Poros NTT News

Larantuka,PRS – Meski kabupaten flores timur terpilih menjadi tuan rumah dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat Zona III yang diselenggarakan oleh IPSI Provinsi NTT, Senin 20 Maret 2023.

Namun pelatih atlet silat Flores Timur mengaku kurang mendapat perhatian dan tidak mendapatkan dukungan dari organisasi olahraga kabupaten setempat.

Kepada media Ismail Husen pelatih atlet silat flotim mengaku kecewa lantaran ongkos transportasi atlet dari solor, Adonara, dan daratan Flores Timur saja dirinya harus menggunakan uang pribadi.

“Dukungan dari IPSI Flotim sampai KONI Flotim belum ada perhatian. Anak-anak datang istilahnya pakai uang pribadi,” kata Ismail Husen, Rabu (22/03/2023).

Menurut Ismail, pengalaman ini baru pertama terjadi setelah beberapa kali mendampingi atlet berbakat asal Lewotanah diberbagai kejuaraan lainnya.

Meski begitu, 11 atlet yang berpartisipasi dalam Kejurda Zona III tetap semangat dan bertekad memberikan penampilan terbaik demi mengharumkan nama kabupaten Flores Timur.

“Insya Allah kami akan berikan yang terbaik dan mengharumkan nama Flores Timur,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD  Komisi V NTT Menentang Kebijakan Jam Masuk SMA Pukul 5.30