Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Witihama Flotim, Pawai Ta’aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Reporter : Jeck Editor: Redaksi
Poros NTT News
Witihama Flotim, Pawai Ta’aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

“Kegiatan seperti ini sungguh sangat positif dan bermanfaat bagi kita semua terutama kaum muslimin. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh warga di Kecamatan Witihama untuk tetap saling menghormati dan menghargai antara satu dengan yang lain agar saudara-saurada kita dalam melaksanakan ibadah Ramadhan ini dengan baik, ” ungkap Ismail Daton.

Ketua panitia kegiatan, mengatakan walaupun persiapan yang mereka lakukan agak terlambat, tapi bisa berjalan lancar.

“Kami selaku panitia yang dipercayakan dalam kegiatan pawai ta’aruf Ramadhan ini merasa sangat bersyuku. Meskipun persiapan boleh dikatakan agak mendadak tetapi kegiatan berjalan lancar dan mendapatkan antusisas yang sangat tinggi, ” katanya.

Turut hadir mengambil bagian kegiatan ini adalah Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Kepala KUA Kecamatan Witihama, Kepala Desa Oringbele.

Pawai ta’aruf Ramadhan mengambil titik star di Halaman Masjid At taqwa Witihama, kemudian mengikuti rute yang telah ditentukan panitia yakni melewati Desa Lamabelawa, Desa Pledo, Desa Weranggere dan kembali titik finish di halaman Masjid At taqwa.

Baca Juga :  Imapen Kefamenanu Gelar Baksos di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin

Di akhir Pawai Ta’aruf Ramadhan ini, semua peserta melakukan sholat berjama’ah di Masjid Besar At Taqwa Witihama dan mengikuti siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz M. Yanto Manapa. **