Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Begini Edukasi Aksi Nyata Warga Desa Webetun Dimasa Puasa

Reporter : 888 Editor: Redaksi
Poros NTT News
Masyarakat Secara Keseluruhan Melakukan Aksi Nyata Di Pusat Paroki St.Mickhael Biudukfoho

Lanjutnya bahwa kami bukan hanya membersihkan lingkungan kompleks paroki namun kami juga bersama masyarakat webetun membersihkan diwilayah desa betun.

Laurensius Fore salah satu warga webetun  menyampaikan kegiatan aksi nyata ini merupakan kegiatan yang dilakukkan setiap hari jumat dalam semingggu. Lanjutnya Kami juga selalu dihimbau oleh pemerintah desa untuk selalu berpartisipasi diwilayah desa dan lingkungan baik kantor desa dan paroki.

“Sambungnya” kegiatan ini sebenarnya diwajibkan kepada  seluruh masyarakat untuk berpartisi namun kembali pada kesadaran masyarakat atau umat dan tidak harus memaksa untuk terlibat. Sebab hari ini untuk kegiatan aksi nyata yang dilakukan oleh warga masyarskat  dibagi menjadi dua kelompok, kelompok  satu bertugas untuk membersih jalan menuju sumber mata air sekaligus melakukan reboisasi dan dipimpin oleh bapa penjabat wilayah desa webetun dan kelompok kedua membersihkan di kompleks pastor paroki biudukfoho. “Jelas Laurensius”

Ia menitipkan harapan terbesarnya untuk sembilan lingkungan dan setiap lingkungan yang sudah dibagikan lokasi kerjanya dalam masa aksi nyata di paroki biudukfo  wajib dikerjakan. Bagi lingkungan yang belum mengerjakan diharapkan untuk mengerjakan dan semoga ada kesadaran untuk mengambil bagian di gereja karena gereja adalah  umat sendiri. “Tutup fore”

Baca Juga :  Imapen Kefamenanu Gelar Baksos di Gua Maria Bunda Pengantara Rahmat Sabuin