Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polri  

Kapolres Bersama Dandim 1621 di Kabupaten TTS Atasi Isu Kerentanan TNI/Polri 

Poros NTT News
Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS), AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K., M.H, bersama dengan Dandim 1621 TTS, Letkol Inf Shobirin.SAg.

PRS – Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS), AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K., M.H, bersama dengan Dandim 1621 TTS, Letkol Inf Shobirin.SAg, pada Jumat, (08/03/2024) sekitar Pukul 20:00 Wita di Aula Makodim 1621 TTS kemarin mengadakan pertemuan penting.

Dengan tujuan untuk memastikan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat NKRI di Kabupaten TTS tetap terjalin harmonis dan sangat baik, tanpa adanya persoalan yang signifikan.

Dalam keterangannya yang diterima PorosNTT, Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka menegaskan bahwa hubungan antara TNI dan Polri di Timor Tengah Selatan tetap solid dan harmonis.

“Tidak ada persoalan yang sangat signifikan di Timor Tengah Selatan antara TNI dan Polri. Sejauh ini, hubungan kemitraan melalui sinergitas TNI dan Polri, yakni Polres TTS dan Kodim 1621 TTS, tetap terjalin baik,” tegasnya.

Menyikapi situasi yang berkembang dan memicu perbincangan di media sosial mengenai kerentanan hubungan antara TNI dan Polri di Kabupaten TTS, Kapolres menyatakan bahwa sebenarnya hubungan di lapangan seperti kakak beradik, saling merangkul untuk membangun TTS dalam menjaga keamanan.

Baca Juga :  Informasi Batas Penerimaan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2024

“Insiden-insiden kecil yang terjadi adalah hal biasa dan tidak perlu diperbesar. Setelah terjadi insiden, kami sebagai pimpinan langsung melakukan penyelesaian, dan oknum-oknum yang terlibat sudah saling memaafkan. Situasi keamanan di Kabupaten TTS sangat kondusif dan terkendali,” tambahnya.

Meski demikian, Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf atas insiden-insiden yang terjadi kepada seluruh jajaran TNI di Kodim 1621 TTS dan di seluruh Indonesia.