Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pileg pada Pemilu 2024 Mendatang, Cahrly Sonbay Siap Menang

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Charly Sonbay ketua PAC Partai Gerindra kecamatan kota Kefamenanu. (dok.David)

Kefamenanu, Porosnttnews.com-  Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan kota Kefamenanu Charly Sonbay, siap menang di Pileg pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Carly sosok yang sangat familiar hingga ia pun mengatakan siap maju menjadi Calon Legislatif, dan  percaya diri akan terpilih sebagai anggota DPRD TTU periode 2024-2029, lantaran mendapat dukungan dari masyarakat luas, karena memiliki keluarga yang besar dan banyak kenalan.

Hal ini disampaikan Charly ketika disambangi media Porosnttnews.com pada hari Rabu (1/6/2022) di Kefamenanu, di sela – sela peresmian Sekretariat PAC Partai Gerindra Kecamatan Kota Kefa.

Ia mengatakan, selain punya niat pribadi untuk maju menjadi Caleg pada Daerah Pemilihan dapil I TTU ini, dirinya juga diminta oleh keluarga untuk maju menjadi Caleg. Hal ini yang membuat diri saya optimis menang pada Pileg mendatang, ungkapnya.

Keluarga mengatakan selama ini pak Charly hanya menjadi tim sukses bagi orang  lain dan kami mendukung.Karena itu saat ini keluarga berkomitmen untuk usung saya pada Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga :  Cerita Tsea Bife Fe'u Dilakukan dari Rumah Adat Bagi Sepasang Suami Isteri di TTU

Charly menambahkan selaku ketua PAC Kota Kefamenanu, dirinya akan melakukan konsolidasi Partai Gerindra sampai ke pelosok-pelosok.

“Bertekad untuk melakukan konsolidasi melalui pembentukan pengurus di seluruh kelurahan sampai tingkat RT yang ada di wilayah kecamatan kota Kefamenanu.”