Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kader Aktif Sekaligus Ketua PAC Buyasuri Pertanyakan akan Kemana Partai Demokrat

Reporter : Stefan Editor: Redaksi
Poros NTT News

Sistem politik semacam ini akan menjadi politik bersih bersih di partai karena siapa yang dianggap kritis akan dipangkas karena dianggap pembangkang. Ungkap Ismail.

Sementara itu Yoan Lucon Peuobuq ketua BMI organisasi sayap partai Demokrat kepada media ini melalui sambungan seluler menjelaskan, ada aroma tak sedap yang terendus cukup kencang tentang dinamika partai Demokrat menjelang muscab pemilihan ketua DPC partai Demokrat Lembata.

Semoga ini Hanya isu dan isapan jempol belaka, bahwa diduga ada pihak yang tengah menyiapkan uang 500 juta untuk amankan sit menuju pucuk pimpinan dalam perhelatan muscab mendatang

Yoan menegaskan, Demokrat ini partai yang bermartabat, berintegritas, anti kolusi dan nepotisme apalagi mendahulukan kepentingan pragmatis belaka.

jangan ada upaya menciderai asas keadilan dalam alam  demokrasi dan merusak citra PD karna partai ini milik semua bukan Milik kepentingan orang atau klompok tertentu.

“Kita memang belum miliki cukup bukti untuk membuka teka-teki ini. Namun jika apa yang menjadi perguncingan ini menjadi terang benderang kedepan.”

Baca Juga :  Pesan Bupati Sumba Timur Terhadap Pejabat yang Dilantik

maka sudah tentu ini cara main oknum  tertentu yang hanya ingin amankan jabatan untuk Pilkada 2024 mendatang, atau bisa jadi ada upaya pihak tertentu yang  berkepentingan dengan pekerjaan proyek fisik di Lembata urainya

Ketua BMI Lembata ini ,berharap semua yang ingin maju menjadi pucuk pimpinan partai Demokrat Lembata,tetam menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi sportifitas dan rasa membesarkan partai yang tinggi,dan ia mengajak kader BMI untuk ikut mendukung penuh kegiata muscap mendatang,

jika tidak dijaga rasa itu maka dapat dipastikan 2024 mendatang  Demokrat bisa diterpa banyak kerugian.**