Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kader Aktif Sekaligus Ketua PAC Buyasuri Pertanyakan akan Kemana Partai Demokrat

Reporter : Stefan Editor: Redaksi
Poros NTT News

Lembata, porosnttnews.com– Dalam menyambut pesta demokrasi di tubuh partai Demokrat menjelang akhir April mendatang, menjadi sebuah tanda tanya oleh salah satu anggota aktif sekaligus ketua PAC Buyasuri.

pasalnya semenjak  2017 lalu  bergabung dipartai berlambang Mersi tersebut.

ia menilai,perjalanan partai yang dinahkodai oleh sebastian edo dan antonius molan leumara berjalan aman dengan dinamika yang mendidik.

Namun menjelang muscab akhir April mendatang Ia merasa partai ini mau dibawa kemana arah dan ekstensinya ?

Pasalnya Wacana yang berkembang bahwa salah satu Bacalon ketua partai Demokrat mendatang adalah simpatisan Kader PD yang sangat diragukan kemampuan untuk menahkodai partai sebesar Demokrat.

Dikarenakan menjelang pemilu 2024 mendatang PD dituntut untuk harus menang di kabupaten Lembata.

Menurutnya,sangat  layak untuk memimpin PD saat ini adalah  ketiga anggota DPRD aktif yang sudah teruji,secara kredibilitas,integritas,kapabilitas,serta tidak diragukan kontribusi mereka dalam membesarkan PD dan melayani masyarakat.

Lanjutnya mengapa  ada anggota yang sudah mengundurkan diri untuk maju pada pilkades lalu kembali hadir bersuara, padahal ia tidak punya hak dan kewenangan lagi di partai.

Baca Juga :  Wanted Cup Lembata Resmi Bergulir, 39 Club Terbaik NTT Siap Bertanding

Ia menduga ini ada skenario jahat dan inkonstitusional yang sedang dimainkan untuk mengamankan kepentingan politik seseorang yang juga belum pernah berkontribusi untuk partai Demokrat.

Ismail juga menduga ada upaya licik untuk menghancurkan partai Demokrat ke depan soalnya nama saya dicantumkan di SK sebagai Ketua PAC buyasuri namun dalam data sipol kok namanya saya tak tercantum sebagai Ketua PAC Buyasuri,gumamnya ?