Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Calon PTT Tidak Ikut Seleksi Wawancara Dapat Nilai Begini Tanggapan ADPRD TTU Arif Talan

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Anggota DPRD TTU Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Arifintus Talan,SE

Kefamenanu, Porosnttnews.com- Pasca pengumuman hasil hasil seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup Pemerintahan Daerah Kab. Timor Tengah Utara (TTU ), Prov. NTT, menimbulkan berbagai dugaan kesalahan menyangkut kinerja panitia seleksi (Pansel) PTT oleh berbagai pihak,dimana dianggap tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Anggota DPRD TTU Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arifintus Talan,SE Ketika ditemui di kediamannya pada hari Kamis tanggal 7 April 2022, mengatakan selaku wakil Rakyat,saya minta kepada pemerintah Daerah TTU dalam hal ini tim seleksi PTT untuk dapat menjelaskan tentang cara yang digunakan dalam proses seleksi yang sudah dilakukan, dan hasilnya menimbulkan masalah,dan ini tentunya gejolaknya besar.

Menurut Arif semestinya panitia seleksi mengumumkan hasil  setiap tahapan seleksi,seperti seleksi Administrasi,seleksi Akademik dan seleksi wawancara.

Anehnya, ada calon PTT yang nilai administrasinya nol dan Lulus,sementara ada juga yang nilai administrasinya nol tetapi dinyatakan tidak lulus.

Baca Juga :  Hasil Rekapitulasi Pemutakhiran Data Pemilih di Kabupaten Sikka