Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

UPW Semester IV Politeknik Negeri Kupang Gelar Kegiatan “Back To 90’s”

Poros NTT News

Kupang,PRS – Jurusan pariwisata prodi Usaha Perjalanan Wisata (UPW) semester IV kelas A di Politeknik Negeri Kupang menggelar kegiatan “Back To 90’s” dengan tema “Mari Ketong Angkat Budaya 90-an dengan Bernostalgia”.

Disampaikan ketua Panitia,Rada Cakra sejaya bahwa persiapan untuk menajalan kegiatan tersebut hampir berjalan 6 bulan karena usaha dana secara swadaya.

Menurutnya kegiatan ini dimulai pukul 15:00 Wita, untuk mempromosikan dan mengenalkan budaya 90-an kepada mahasiswa serta berdampak pada masyarakat luas di NTT.

Rada Cakra Sejaya menyampaikan dalam rangkaian kegiatan “Back To 90’s”, UPW Politeknik Negeri Kupang menyusun serangkaian acara menarik yang akan dilaksanakan pada Selasa, 20 Juni 2023.

Acara ini diharapkan dapat mengajak kembali khalayak untuk bernostalgia dengan budaya 90-an yang kental dengan warna-warni musik, mode, dan gaya hidup masa itu.

Ia menjelaskan salah satu acara utama dalam kegiatan ini adalah pameran Fashion show dan dance yang dipertunjukan pada era 90-an.

Selain itu, menampilkan berbagai koleksi unik, seperti musik metal, pakian dari era 90 an.

Baca Juga :  Daftar Diri di Muhammadiyah Kupang, Universitas Terkemuka untuk Menghasilkan Lulusan Unggul