Siswa SDK Santa Familia Kupang Curi Perhatian di Ajang Pentas Seni

Poros NTT News

Ia menyatakan, “Kami sangat bangga melihat semangat dan bakat luar biasa yang ditunjukkan oleh para siswa kami dalam ajang Pentas Seni Budaya dan Pameran Karya Kreatif ini.

Mereka telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menampilkan penampilan yang luar biasa.

Semoga kegiatan ini dapat memotivasi mereka untuk terus mengembangkan bakat seni dan kreatif anak didik.

Hadir langsung menyaksikan acara akbar itu Ketua Yayasna Gabriel Manek Sr. Yustisia,PRR, Kepala SDK Sta.Familia Sr.Maria Sylvia,PRR,SPd, para suster, para guru, serta ratusan orangtua dan siswa sekolah tersebut.

Sementara pantauan media, anak-anak mulai dari kelas I hingga kelas VI tampil memukau dengan dengan aneka pilihan acara.

Mereka tampil cantik dengan aneka busana tenun daerah NTT dan juga kostum fashion lain yang sangat menghibur ratusan audiens yang memenuhi halaman sekolah itu.

Mereka juga diajak untuk terbiasa dengan kerjasama dan kolaborasi dalam setiap mata acara yang tampil dan bentuk tim sehingga bisa menghasilkan sebuah gerak tari dan panggung yang apik, rapih dan menghibur.

Baca Juga :  Rektor Muhammadiyah Kupang Siap Perbaiki Tenaga Pengajar dengan Target Doktor

Dalam kaitan dengan pameran ini, pihak sekolah ingin mengedukasi anak-anak untuk melatif kreatifitas mereka dalam melihat sebuah masalah katakana “sampah plastik” yang kini menjadi momok dan terus diperangi bersama.

Suster Sylvia mengucapkan terimaka kasih kepada seluruh anak-anak yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan, juga kepada Ketua Komite Sekolah Bapak Paulus Pare yang adalah Ketua Panitia Pesta Perak, tim panitia, rekan guru dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kali ini.

Agnes salah satu orangtua siswa yang menyaksikan penampilan anaknya saat itu mengaku sangat terharu dan bangga dengan anak-anak yang memang menyuguhkan karya-karya seni yang indah,lucu dan sangat menghibur.

“Kita berterima kasih kepada para bapak ibu guru yang bisa melatih dan mengajarkan anak-anak kita tampil sangat bagus, berani dan lucu tapi menghibur,” katanya

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pesta Perak SDK St.Familia, Paulus Pare,S.Pd mengatakan, perayaan puncak HUT Perak Sekolah akan digelar pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 di halaman sekolah.

Editor: Hendrik