Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rapat Komite SDK Oemanu Kota Kefa Siap Kerja Sama Dengan Orang Tua Murid

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Rapat Komite SDK Oemanu kelurahan Kefamenanu selatan Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Karena itu Dominggus berharap,ada tambahan ruang kelas, meskipun darurat sehingga anak anak bisa belajar dengan nyaman dan baik.

Termasuk pagar juga, kepala sekolah Dominggus, minta untuk dibuatkan pagar sekolah, sehingga anak anak terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Menanggapi semua hal tersebut, ketua komite Fridus Ato, minta kerja sama yang baik antara komite, pihak sekolah dan orang tua,dalam menata pembangunan SDK Oemanu lebih baik ke depan.

Sekali lagi kami sangat mengharapkan dukungan dari orang tua murid dalam mendukung program kerja komite sekolah demi kebaikan kita bersama, pinta Fridus Ato.

Fridus juga, tegaskan,bahwa kita komite akan kerja secara transparan, dengan melalui pertemuan bersama seperti ini, untuk evaluasi kegiatan secara bersama.

Selain itu salah satu orang tua murid Rofinus Tae, S.Pd mengatakan dirinya sangat mendukung Program kerja Komite dan Dewan guru SDK Oemanu. Intinya bahwa SD merupakan dasar pendidikan bagi kita dalam mengenyam pengetahuan.

Dikatakannya, pendidikan saat ini sangat dibutuhkan dan butuh biaya yang besar. Karena itu menyatakan siap mendukung usulan komite berupa iuran dan program kerja lainnya.

Baca Juga :  Tindak Pidana Penganiayaan di Kabupaten TTU Diselesaikan Secara Damai di Kejaksaan Negeri

Kita ingin, agar anak anak kita pintar, maka kita harus mendukung program ini, tandas Rofinus, yang juga adalah salah satu guru pada Sekolah Menengah Umum Katolik ( SMUK ) Kefamenanu.

Pendapat Rofinus kemudian mendapat dukungan sepenuhnya dari sebagian orang tua murid yang hadir.