Prodi Ilmu Komunikasi Unwira Kupang Sosialisasi di Panti Asuhan Yayasan Katolik Sonaf Maneka Lasiana

Poros NTT News
Sosialisasi Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unwira Kupang.

Kupang,PRS- Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang menunjukkan kepedulian sosial mereka dengan melakukan kegiatan sosialisasi kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Katolik Sonaf Maneka Lasiana pada hari Sabtu,1/06/2023 yang lalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengaruh positif bagi anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut serta meningkatkan interaksi sosial antara mahasiswa dan anak-anak panti asuhan. Sasaran sosialisasi SD, SMP, SMA, sampai perguruan tinggi sekalipun.

Turut serta mengambil bagian dalam kegiatan sosialisasi ini,mereka berjumlah 13 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komunikasi Unwira Kupang.

Kegiatan sosialisasi dilakukan di Panti Asuhan Yayasan Katolik Sonaf Maneka Lasiana, yang merupakan rumah bagi anak-anak yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

Anak-anak panti asuhan tersebut antusias menyambut kedatangan mahasiswa Unwira Kupang, yang membawa semangat baru dan pengetahuan yang berguna bagi mereka.

Selama kegiatan sosialisasi, mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unwira Kupang menyampaikan materi yang beragam kepada anak-anak panti asuhan.

Materi yang disampaikan mencakup sosialisasi mengenai ‘Membangun Dinamika Komunikasi Kelompok Dan Menjadi Public Speaker Yang Baik  Dalam Kelompok.’

Baca Juga :  Cek Informasi, UPTD SMP Negeri 9 Kupang Buka Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru

Saat sosialisasi berlangsung, Falaria Pejeng sebagai moderator mengatakan, tujuan dari sosialisasi ini guna memotivasi anak-anak panti agar lebih berani tidak hanya soal menjadi public speaking saja, tetapi juga menambah relasi untuk anak-anak, serta pengetahuan mengenai membangun dinamika komunikasi kelompok.

Exit mobile version