Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pelepasan Rombongan Mahasiswa KKN Unwira Kupang Oleh Rektor P. Philipus Tule, SVD Secara Resmi

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
keterangan foto: Pelepasan rombongan Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) dari Universitas Katolik Widya Mandira Kupang oleh rektor P. Philipus Tule, SVD.

Demikian mahasiswi KKN di Desa Neolbaki sebelumnya telah dibakali dengan materi-materi praktek sehingga salah satu output yang diharapakan oleh Universitas adalah mampu berkontribusi sesuai Tema “Penguatan Ekonomi Dalam Menghadapi Inflasi”

Selanjutnya Kepala Desa Neolbaki Oktovianus Logo Buke juga menyampaikan banyak hal terkait dengan kedatangan anak-anak mahasiswa Unwira di Desanya.

Teradapat pada penjelasan singkatnya bahwa terkait kondisi sosial masyarakat Desa, suatu bentuk tanggungjawab yang harus dijaga dari mahasiswa KKN dan selesaikan dengan penuh tanggung jawab,ungkapnya.

Plus kedatangan adik-adik mahasiswa juga bisa mambantu Desa untuk melaksanakan program-program yang ada. Mulai dari sektor pertanian, perkebunan dan pariwisata.

Dipenghujung sambutanya ia berpesan agar setiap mahasiswa dapat menjaga nama baik Desa dan juga Almamater Unwira yang sudah mengantarkan adik-adik ke tempat ini.

“Selalu bangun komunikasi yang baik agar setiap program yang sudah di konsepkan dapat di eksekusi sesuai dengan harapan kita bersama.”

Baca Juga :  Cek Beasiswa Untuk Calon Maba Asal Flotim dan Lembata