Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pelepasan Rombongan Mahasiswa KKN Unwira Kupang Oleh Rektor P. Philipus Tule, SVD Secara Resmi

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
keterangan foto: Pelepasan rombongan Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) dari Universitas Katolik Widya Mandira Kupang oleh rektor P. Philipus Tule, SVD.

Setelah upacara pelepasan mahasiswa diberangkatkan ke lokasi KKN tepatnya Desa Noelbaki langsung disambut baik oleh Kepala Desa Oktovianus Logo Buke. SH beserta para perangkat Desa yang telah berada di Kantor Desa.

Ketua Kelompok KKN-PPM  Oktofianus Beda Paun yang akrab disapa Fian, sekaligus membuka perkenalan untuk semua anggota KKNT-PPM .

Dalam sambutannya ia menyampaikan terimakasih kepada pihak pemerintah Desa Neolbaki yang sudah dengan senang hati menerima ke-16 mahasiswa/i perwakilan dari masing-masing prodi yang dari Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Besar harapan juga disampaikan semoga dalam sebulan kedepan ada kerja sama yang baik antara mahasiswa dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Desa mau pun program-program kelompok KKN ujar Paun.

Dikatan Paun bahwa sebagai mahasiswa yang secara akademik telah banyak ilmu pengetahuan, maka perlu juga didukung oleh praktek-praktek yang nyata seperti mampu beradaptasi dengan lingkungan masyarakat yang ada.

Oleh karena itu, KKN merupakan suatu momen yang pas untuk mengaplikasikan segala ilmu pengetahuan dan soft skill mahasiswa,tandasnya.

Baca Juga :  Komitmen Berantas Calo-KKN, As SDM Polri Tegaskan Ungkap Kasus Penipuan di Karawang