Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lulusan Sarjana Terbaik Unimor Tahun Ini Sangat Memuaskan

Reporter : David Editor: Redaksi
Poros NTT News

Asalkan mau dan tekun dalam melaksanakan pekerjaan yang dipilih nanti.

“Kalau tekun, maka kita pasti berhasil dalam hidup”, ungkap Bupati David.

Sementara Rektor Unimor Dr.Ir Stef Sio, MP mengatakan peristiwa hari ini merupakan kerja sama dan kerja keras dari berbagai pihak, sehingga dapat terwujudnya wisuda Unimor bagi 570 Sarjana baik S1 dan D3, dari berbagai Disiplin ilmu yang sudah dipilih.

Karena itu, Rektor menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik para orang tua, para Dosen dan semua Civitas Academica Unimor, Pemerintah Daerah Kabupaten TTU, dan wisudawan wisudawati.

Secara khusus Rektor Stef menyampaikan proficiat dan selamat bagi peserta wisudawan yang hari ini dilantik atau dikukuhkan menjadi Sarjana.

Dengan demikian, maka mulai hari ini 570 wisudawan ini, dikembalikan kepada keluarga dan orang tua masing masing.

Kepada Wisudawan, Rektor Stef berpesan, agar berbuatlah yang baik di masyarakat, sebagai implementasi ilmu yang didapat di kampus selama ini.

Rektor Stef juga yang berpesan, agar Ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) yang dipelajari selama ini, harus tetap dipertahankan, dengan cara belajar terus dan terus belajar, sehingga menguasai IPTEK, agar dapat digunakan untuk merubah kehidupan, baik pribadi dan keluarga, ungkap Rektor Stef Sio.

Baca Juga :  Resmi Miliki Kode Desa,22 Eks Kelurahan di TTU Dapat Dana Desa Pada Tahun 2023

Untuk diketahui, Sejak tahun 2003 hingga Oktober 2022 Unimor sudah berhasil mencetak 10.165 Sarjana dan Diploma.