Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lulusan Sarjana Terbaik Unimor Tahun Ini Sangat Memuaskan

Reporter : David Editor: Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.com-Unversitas Timor ( Unimor ) Kefamenanu mewisudai 570 Sarjana yang berlangsung di Balai Biinmaffo, pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022.

Hadir pada Bupati TTU , ketua DPRD TTU,Wakil Dekan Universitas pertahanan Marsekal pertama Dr.Drs. Tatar Bonar, Silitonga, M.Si, CIQaR, perwakilan Polres, Kodim, ketua Akbid Elisabet Kefamenanu, Kakan pertanahan TTU, Bank Mitra Mandiri, Dosen dan tenaga kependidikan Unimor.

Dalam wisuda tersebut,Merisca Cindy Cintya Lucas dari Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia, sebagai salah satu Wisudawati Cumlaude dengan IPK 3,91, predikat dengan pujian.

Sementara dari Prodi Matematika Yakoba Yumina Muanley,S.Si, IPK 3,81 dengan predikat memuaskan, Prodi Peternakan Lodovitus Aman, S.Pt, IPK 3,76 dengan predikat memuaskan, Prodi Ilmu Administrasi Negara, Apri Robinson Behy, S.Sos, IPK 3,69 dengan predikat pujian

Bupati TTU Drs.Juandi David dalam sambutannya menyampaikan proficiat kepada Rektor Unimor dan seluruh Civitas Academica Universitas Timor yang telah berhasil mendidik dan melatih adik adik kita, sehingga hari ini, terjadi Wisuda.

Dikatakannya, wisuda merupakan keberhasilan dalam proses perkuliahan, namun wisuda hari ini juga menjadi momentum bagi wisudawan dan wisudawati, dapat implementasikan ilmu yang didapat pada masyarakat.

Baca Juga :  Semua Kepala Desa TTU Wajib Tau Permintaan Bupati Drs.Juandi David

Karena itu Bupati David, mengharapkan bagi para wisudawan/i, agar harus belajar lebih banyak lagi, karena teori yang anda dapat di perkuliahan, tentu tidak sama dengan praktek hidup di masyarakat.

Ia juga minta kepada para Sarjana yang baru wisuda, agar mampu ciptakan lapangan kerja sendiri dan tidak tergantung untuk harus jadi ASN, karena sekarang peluangnya kecil.

Ia menambahkan, jadi Sarjana bukan hanya untuk jadi ASN, tetapi bisa pilih pekerjaan lain yang dapat mendukung untuk hidup lebih baik.