Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kontribusi yang Signifikan, Prof. Zainur Wula Resmikan Gedung 7 Lantai dan Luncurkan Program Magister (S2)

Poros NTT News
Peresmian Gedung baru lantai 7 Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) sekaligus meluncurkan Program Pascasarjana (S2) Magister Sosiologi oleh Prof. Dr. Zainur Wula, M.Si.

Kupang,PRS- Peresmian Gedung baru lantai 7 Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) sekaligus  meluncurkan Program Pascasarjana (S2) Magister Sosiologi sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi,Senin,12/06/2023.

Disampaikan oleh Rektor UMK, Prof. Dr. Zainur Wula, M.Si, yang memiliki visi yang kuat untuk menghasilkan lebih banyak doktor yang berkualitas di kampus tersebut.

Dalam upaya untuk meningkatkan tingkat pendidikan tinggi, UMK memperkenalkan Program Pascasarjana Magister Sosiologi.

Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang ingin mengembangkan pemahaman mendalam tentang sosiologi dan menghasilkan penelitian yang relevan dengan isu-isu sosial yang ada di masyarakat.

Rektor UMK, Prof. Dr. Zainur Wula, M.Si, telah menyatakan komitmennya untuk meningkatkan jumlah doktor di kampus yang ia pimpin.

Dalam pidato peluncuran program, beliau menyatakan bahwa Universitas Muhammadiyah Kupang menargetkan untuk menghasilkan setidaknya 50 doktor dalam kurun waktu tahun 2025 kedepan.

Dengan harapan para doktor ini akan menjadi pemimpin dalam berbagai bidang baik sosiologi mau pun mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  SMA N 1 Kefamenanu Bersiap Hadapi Ujian Sekolah 2024 dengan Persiapan Matang