Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buku Cerpen Thomas Krispianus Swalar,Diterima oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nagawutun

Poros NTT News
Serah terima buku cerpen karya Thomas Krispianus Swalar di Kepala SekolahSMA Negeri 1 Nagawutun.

Karya tulis ini merupakan hasil kolaborasi Thomas Krispianus Swalar dengan beberapa penulis lainnya yang memiliki latar belakang yang beragam.

Dalam kesempatan tersebut, Thomas Krispianus Swalar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nagawutun, Bapak Patrisius Beyeng.

Ia berharap buku tersebut dapat memberikan inspirasi dan wawasan kepada para pelajar SMA Negeri 1 Nagawutun tentang pentingnya kreativitas dalam menghadapi tantangan di dunia digital.

Kepala Sekolah Patrisius Beyeng, menyambut baik sumbangan berharga ini dan mengapresiasi upaya Thomas Krispianus Swalar dan tim penulis dalam menyajikan perspektif baru tentang kreativitas remaja.

Beliau juga berencana untuk menambahkan buku ini ke dalam perpustakaan sekolah sehingga siswa-siswa dapat mengaksesnya dan memperoleh manfaat dari isi yang disajikan.

Secara terpisah “ Kerinduanku Untukmu Ibu dan Transformasi Guru Literat: yang mengungkapkan rasa rindu terhadap sosok seseorang yang bernama Ibu.

Sedangkan Transformasi Guru Literat berkisah tentang transformasi seorang guru yang melibatkan diri secara langsung dalam dunia literasi.

Reporter: Hendrik

Baca Juga :  Cerpen Thomas Krispianus Swalar “Kopi dan Kerinduan”