Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buku Cerpen Thomas Krispianus Swalar,Diterima oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nagawutun

Poros NTT News
Serah terima buku cerpen karya Thomas Krispianus Swalar di Kepala SekolahSMA Negeri 1 Nagawutun.

Lewoleba,PRS– Bagaimana perjalanan seorang guru literasi membantu mengubah kehidupan anak-anak dengan mengembangkan keterampilan membaca dan menulis?

Berikut ini, kita akan membahas cerita mengharukan tentang kerinduan seorang anak kepada ibu dan perubahan yang dialami oleh seorang guru literasi yang menginspirasi.

Poros NTT News

Pengantar tentang kerinduan anak kepada ibu Anak-anak seringkali merindukan sosok ibu mereka dengan kuat, apalagi jika mereka terpisah karena alasan tertentu.

Perasaan kerinduan ini dapat memberikan pengaruh yang kuat terhadap perkembangan anak, dan hal itu dapat terlihat dalam kisah yang akan dibagikan.

Pengalaman pribadinya guru Thomas memberikan pandangan yang mendalam tentang pentingnya ikatan keluarga.

Dulu, Thomas Krispianus Swalar adalah seorang guru biasa di SMA Negeri I Nagawutun namun, dengan tekad yang kuat, ia berhasil menginspirasi anak-anak untuk mencintai literasi berupa sebuah buku cerpen yang dikembangkan saat ini.

Buku tersebut diberi Judul “Kerinduanku Untukmu Ibu dan Transformasi Guru Literat” sangat menarik dan informatif untuk anak didik di SMA Negeri 1 Nagawutun.

Baca Juga :  Kondisi Bangunan SDK di Perbatasan RI-Timor Leste Butuh Sentuhan Pemerintah

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nagawutun, Bapak Patrisius Beyeng,SPd, dengan senang hati menerima sebuah buku karya tulis dari Thomas Krispianus Swalar pada hari Senin,29/05/2023.

Moment ini disaksikan oleh para guru dan staf sekolah yang tertarik untuk melihat sumbangan intelektual dari penulis muda berbakat ini.