PMKRI Kefamenanu Desak Pemda dan DPRD Segera Batal Pengadaan Mobil Dinas Baru

Poros NTT News
PMKRI Cabang Kefamenanu lakukan aksi jilid II di kantor Bupati dan Kantor DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara, mendesak Pemda dan DPRD segera membatalkan pengadaan mobil dinas baru.

“Pemda TTU menerima tuntutan PMKRI untuk dibatalakan pengadaan mobil dinas dan lebih mengutamakan Masalah urgen yang sedang terjadi dibanding mengadakan mobil dinas baru dan akan disampaikan pada sidang perubahan anggaran oleh Pemda TTU untuk dibatalkan.

Lanjut Germas, sedangkan di DPRD belum ada sikap  berdasarkan audiensi  bersama Ketua DPRD Hendrikus Bana, S.H. dan wakil ketua II Yasintus Lape Naif, SE, karena menurut mereka (DPRD)  tuntutan PMKRI Cabang Kefamenanu tetap diterima, namun akan dibahas pada sidang perubahan anggaran sesuai mekanisme yang ada karena sudah ditetapkan dalam anggaran belanja daerah (APBD) tahun 2023.

“PMKRI Cabang Kefamenanu mengharapkan agar pada sidang perubahan bisa diakomodir tuntutan diatas terkhusus semua fraksi di DPRD, karena apabila semua fraksi menyetujui tuntan PMKRI maka akan dibatalakan pengadaan mobil dinas baru tersebut dan lebih memprioritaskan masalah urgen.

Germas juga mengatakan Kalau pada saat sidang perubahan  semua fraksi l tidak menyepakati apa yang dituntut PMKRI Cabang Kefamenanu untuk membatalkan anggaran pengadaan mobil dinas baru, maka jelas    seluruh fraksi pun patut diduga ikut ambil bagian dalam konspirasi yang sedang dibuat hanya untuk kepentingan fasilitas baru dibanding masalah urgen yang harus diutamakan.

Baca Juga :  Pemda TTU Apresiasi Kapela Benpasi yang Dibangun Oleh Ormas Beta Timor