Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Itakanrai Mempertemukan Para Senior Dan Alumni Dengan Tujuan Merajut Kembali Nostalgia

Poros NTT News

Lalu Ketua Umum Jonirius Jun Bouk menyampaikan disela sambutannya, bahwa organisasi lebih mengedepankan kekeluargaan, dan persaudaraan. Tentu harus dipupuk melalui kegiatan Reuni Akbar, ia juga berharap dari senior maupun alumni semua serta para anggota yang turut hadir, perlu kembangkan nilai-nilai yang terkandung dalam visi dan misi agar dapat kita wujudkan dengan satukan kekuatan secara bersama-sama.

Dalam kesempatan yang sama, Inyo Molo  selaku Senior Itakanrai, berpesan agar tetap bangga dan bersyukur dengan apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan kita.

“Sebagai organisasi kemahasiswaan yang mengedepankan keadilan harus banyak melakukan aksi nyata tanpa harus beretorika,” ujarnya.

Hal ini, Yoseph Manek yang juga Ketua Alumni Itakanrai sebut-Nya, mahasiswa harus mampu menunjukan  ketrampilan secara nyata, sehingga idealisme itu jangan dijualbelikan.

“ Karena dari wadah ini jangan berhenti berproses, sebab semangat itu yang akan terus membawa kita ke tingkat yang lebih tinggi untuk melatih kematangan jadi seorang pemimpin di masa depan.” *

Baca Juga :  Bunda Julie; Potensi Budaya dan Pariwisata NTT Lumbung Kesejahteraan Masyarakat