Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ayo Ngintip Kader GMKI Kefamenanu Lakukan Kreatifitas Ini

Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Kreatifitas yang dilakukan oleh anggota GMKI Kefamenanu sangat beragam.

Menurut KBBI, berkreasi memiliki arti menghasilkan sesuatu sebagai hasil buah pikiran atau mencipta. Daya kreasi seperti yang dikutip dari kamus inilah yang menjadi target GMKI Kefamenanu memproses anggota menuju kematangan.

Kreatifitas yang dilakukan oleh anggota GMKI Kefamenanu sangat beragam, namun dalam artikel ini penulis mempersempit pembahasan seputar kreatifitas atau daya kreasi yang dihasilakan oleh anggota yang tinggal dan menempati (bertempat) di Student Centre (SC).

Minggu ini, 15 – 22 November 2022 adalah sebuah pekan yang merubah wajah di pusat pembelajaran GMKI Kefamenanu tersebut, yakni hasil kreasi dari kader-kader organisasi tersebut.

Sebagai contoh, hasil kreasi yang dihasilkan oleh Sekretaris Komisariat Penabur Benih (PB) MB 2022-2023, Bung Krisogonus Alupan dalam membuat kandang ayam, menanam singkong, dan memelihara ternak, yakni ternak ayam.

Adapun hasil tangan dari Mantan Sekretaris Fungsional (Sekfung) Pendidikan Kader MB 2018-2020, Bung Renerius Bria seperti balai-balai yang beratap bambu di halaman SC dan sebuah Lopo beratap daun kelapa di sudut belakang bangunan SC tersebut.

Baca Juga :  Bildad Thonak Beri Motivasi Pada LKTD Mahasiswa Lembata di Stie Oemathonis Kupang