Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Melki: Terimaksih GM.Yohanes Sason Helan Telah Merawat KSP Secara Transparan dan Akuntabel

Poros NTT News
Ucapan Terimaksih Melki: Kepada GM. Yohanes Sason Helan Bersama Rekan Kerjanya Telah Merawat Kopdit Swasti Sari Secara Transparan dan Akuntabel.

Kupang,PRS– GM.Yohanes Sason Helan kembali menyerahkan klaim Dana Perlindungan Bersama (Daperma) kepada ahli waris dari anggota yang meninggal dunia di Kopdit Swasti Sari senilai Rp 1,1 miliar.

Dalam penyerahan Yohanes Sason Helan mengatakan, untuk hari ini sebanyak 128 ahli waris anggota dari 30 cabang Kopdit Swasti Sari yang menerima Daperma.

Namun sebelumnya Yohanes Sason Helan menyampaikan uang yang diterima itu, tentu bapa mama mereka sudah menyadari bahwa ada yang baru masuk jadi anggota dengan simpanan yang kecil tapi terimanya bisa berjutaan.

“Saya kira kita perlu syukuri dengan mereka yang menabung selama ini, sebagai ahli waris uang yang diterima sangat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baik mungkin. Jangan sampai dgunakan hanya main judi, mabuk-mabukan bahkan untuk berfoya foya dengan pesta,” tegasnya.

Disampaikan oleh Yohanes Sason selama merawat Kopdit Swasti Sari ini, tidak mudah seperti bapa, mama mereka komentar karena terlabat terima uang tersebut bukan berarti “Kita lupa melainkan ada sibuk menjalankan RAT tahun buku 2022 beberapa hari terakhir ini jadi sebelumnya saya mohon mahaf sebesar besarnya.”

Baca Juga :  Kopdit Swasti Sari dan Hati Yohanes Sason Helan: Kisah Perjuangan untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa di NTT