Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kadin NTT dan GoTo Beri bantuan  Konsentrator Oksigen

Reporter : Lia Editor: Redaksi
Poros NTT News
Jefirstson R. Riwu Kore selaku Wali Kota menyampaikan terimakasih atas aksi Kadin NTT dan GoTo

Ia mengakui pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, oleh karena itu kerja sama dengan para stake holder dalam hal ini pada bidang kesehatan sangat dibutuhkan.

Ketua Umum Kadin NTT dalam sambutannya mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata perhatian Kadin NTT terhadap penanganan covid 19 di Kota Kupang.

Dalam penanganan Covid 19, Kadin NTT telah melakukan cukup banyak kegiatan antara lain vaksinasi gotong royong dan penyaluran bantuan tabung oksigen ke fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di NTT.

Adapun alat konsentrator oksigen yang diserahkan berjumlah 7 buah yang kemudian dibagikan kepada 4 rumah sakit di Kota Kupang.

Antara lain; Rumah Sakit S.K. Lerik (2 buah), Rumah Sakit Prof. Dr. W. Z. Yohannes (2 buah), Rumah Sakit Boromeus (2 buah) dan Rumah Sakit Undana (1 buah).

Turut hadir Ketua Kadin Kota Kupang, Djemy Lassa, Staf Ahli Wali Kota Kupang bidang Kemasyarakatan dan SDM, Bernadinus Mere, AP., M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Kupang, Jeffry Edward Pelt, S.H., Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati serta Direktur Rumah Sakit S.K. Lerik Kota Kupang, drg. Sukmawati Arkiang.**

Baca Juga :  Alasan Komunitas Dialektika Kota Kupang Dorong Regenerasi Politik di Pilwalkot 2024